- Advertisement -

drg. Dwi Wahyu : Ekonomi Jatim Harus Maju

0 1.052

Detiknews.id Surabaya – Dokter Gigi yang Berjiwa Enterpreneur bersama pengusaha Jatim dalam meningkatkan berkembangnya Wira Usaha Jatim. Dokter cantik itu bernama Drg Dwi Wahyu Indrawati. M.Kes.Sp. Perio.AKP. Selain berkarisma juga cerdas dalam berkarir. Brilian dengan semua ide – idenya.

Menghadirkan Ir. Mulyahandaka Kepala Dinas Penanaman Modal dan DPMPTSP Trenggalek, Syahar Musyafak, SE, Sekdinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Perdagangan Trenggalek, Ir.Agus Arief .MMA Kasi PDU & FKDU DPMPTSP Provinsi Jatim.

” Untuk menjadi wira usaha bukanlah hal yang sulit, selama terus berjuang. Ada tekat, niat dan usaha keras adalah modal awal yang harus dimiliki oleh seorang wira usaha/Pengusaha sukses. Jangan pernah putus asa dalam berusaha,” papar drg. Dwi Wahyu Indrawati. M.Kes.Sp. Perio.AKP. saat menjadi pembicara kegiatan di DPMPTSP Trenggalek bersama puluhan pengusaha.

DPD FERARI Jatim

Menurut drg. Dwi Wahyu Indrawati, saya memotivasi kepada seluruh peserta match making bahwa Allah tidak akan merubah nasib seseorang sebelum manusia itu merubah nasibnya, artinya kita harus yakin bahwa perubahan itu di awali dari diri kita, melihat potensi dan kekayaan alam di Indonesia itu sabgat kaya sangat beragam maka perlu optimalisasi peningkatan produksi.

Foto : drg. Dwi Wahyu bersama para undangan – detiknewsid/m9

” Maka disini tampil fasilitator Dinas Penanaman Modal Provinsi yg akan selalu bersinergi dengan Dinas terkait dan pihak swasta. Dalam hal ini pihak swsta adalah pihak yang patut untuk digandeng dalam upaya pemerintah untuk meningkatkan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan untuk masyarakat,” tuturnya. Jum’at (05/07/2019)

Selanjutnya pemaparan  Kepala Dinas Penanaman Modal Ir. Mulyahandaka menjelaskan, untuk sumber daya alam begitu melimpah, upaya untuk mengenalkan potensi dan sumber daya daerah memerlukan pihak swasta terkait agar tercipta perekonomian yang kondusif, ” jelasnya.

Harapan kedepannya, saat bicara didepan publik drg. Dwi Wahyu Indrawati. M.Kes.Sp. Perio.AKP.  Sebagai seorang dokter dan sekaligus pengusaha sangat memperhatikan perekonomian di bidang kewirausahaan yang potensi di Jawa Timur harus maju dan berkembang. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...