Detiknews.id Jakarta – Dua Brand Italia Juventus dengan Ariston berkolaborasi menembus Internasional. Ariston adalah Brand Global dan Pionir pada pemanas air patut diandalkan. Juventus adalah Klub Sepak Bola Italia pertama tersohor di dunia yang meraih semua piala Internasional. Selain jangkauan global, dengan 440 juta penggemar di seluruh dunia termasuk 111 juta penggemar di Eropa dan lebih dari 120 juta pengikut di berbagai saluran Digital. Berbasis di Turin pada September 2021. “Challenges Deserve Champion”, Juventus bersama Ariston merek dagang Internasional dari Ariston Thermo Group, perusahaan terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan thermal.
Kemitraan dengan Challenge atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja. Kata tantangan juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.
Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata “Champion” atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya. Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.
Ariston bekerjasama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai sejalan. Mereka selalu mengubah tantangan menjadi peluang, terpenting mereka yang selalu menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya. Mentalitas yang dibangun Ariston ini dilihat sejalan dengan nilai yang dianut oleh Juventus. Faktanya, kedua perusahaan berbagi nilai dan misi penting menaklukan tantangan yang sulit secara konstan, memiliki strategi yang kuat dan tekad untuk menjadi juara serta ketekunan.
Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group menuturkan, saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang Internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, Klub Sepak Bola terkemuka di dunia. Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing,” ujar Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group.
“Tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus. Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa,” tuturnya.
Menurut, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci menyatakan, kami senang sekali menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia.
“Ariston Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk yang ditawarkan. Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia”, ujarnya
Untuk peluncuran di Indonesia, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Thermo Indonesia juga menyuarakan, kami berharap melalui kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang dan akan berguna bagi pasar yang berkembang.
“Selaras dengan misi bersama kedua Brand Challenge Deserves Champions, Ariston Thermo Group selalu terbukti. Dengan menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi yang teruji secara global selama lebih dari 90 tahun, dimulai sejak 1930 di industri thermal. Ariston Thermo Group memiliki 70 perusahaan di 42 negara, serta 26 pabrik di 15 negara, serta terdistribusi di 150 negara,” jelasnya.
Managing Director Ariston Thermo Indonesia Lim menambahkan, Ariston merupakan pemimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 67 persen.
“Membawa kenyamanan berkelanjutan selalu menjadi visi kami untuk semua orang, memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi yang telah teruji. Mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan daya tahan maksimal. Berkat penelitian dan pengembangan teknologi yang maju, kami selalu mampu memberikan inovasi untuk rangkaian produk kami yang dapat selalu melakukan terobosan,” tambah Erwin.
Ariston meluncurkan smart water heater pertama di Indonesia pada tahun 2020, Andris2 Top Wi-Fi. Pemanas air Wi-Fi pertama yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan mobile application yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Andris2 Top Wi-Fi dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat, bergaransi seumur hidup.
Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.
Menjaga konsistensi dalam memberikan solusi terbaik untuk pemanas air dan menghadirkan kenyamanan bagi semua orang, Ariston Comfort Challenge telah membuktikan bahwa produk Ariston mampu menghadirkan kenyamanan bagi para peneliti di Greenland yang dihadapkan dengan kondisi sangat ekstrim.
Melalui misi ini, Ariston telah menyumbangkan dan membangun rumah modular (The Ariston Comfort Zone) sebagai tempat perlindungan yang hangat bagi sekelompok ilmuwan dari Coppenhagen University yang terlibat dalam studi perubahan iklim di Pulau Disko, sebuah pulau terpencil dan dingin, di mana suhu di daerah tersebut mencapai -19 hingga -40 ⁰C di musim dingin.
Dengan terlaksananya proyek ini, terbukti Arsiton selalu memberikan kualitas yang paling unggul melalui produk-produknya, karena melalui kampanye ini Ariston mampu bekerja dengan baik dan berhasil memberikan kenyamanan untuk semua orang bahkan pada kondisi paling ekstrim sekali pun.
“Saya bangga dengan semua yang dicapai Ariston Thermo Indonesia sebagai pemimpin pasar kategori pemanas air di Indonesia. Kami memastikan inovasi dan adaptasi akan terus dilakukan, dan melayani yang terbaik harus selalu tetap dilanjutkan; sehingga konsumen selalu yakin siapa yang harus dipercaya,” tutup Erwin Lim, Managing Director Ariston Thermo Indonesia. (M9)
Komentar