Best Western Papilio Hotel, Program Paket Quick Lunch

Detiknews.id – Best Western Papilio Hotel membuat paket Papilio Quick Lunch, special di bulan Oktober dimana para tamu bisa menghabiskan waktu, berenang, dan juga menikmati makan siang dengan pilihan menu tradisional yang dihadirkan di stall stall yang tersedia di Bantimurung Sky Pool and Café jalan Ahmad Yani Surabaya.

Papilio Quick Lunch ini tidak menyajikan secara prasmanan, tapi disajikan per porsi. Dengan anggapan bahwa aktivitas berenang pasti akan menimbulkan rasa lapar, maka dihadirkan 8 stall yang terdiri atas 6 stall makanan, 1 stall es dan minuman, dan 1 stall heavy snack seperti batagor, terang bulan, martabak. dan semacamnya.

Intan Manullang, Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel menyampaikan, dengan program ini agar para tamu pun bisa leluasa untuk mencoba kedelapan menu yang disajikan dengan pindah ke Spot yang Lebih Instagramable, Best Western Papilio Hotel menawarkan Quick Lunch.

Baca Juga
Berbagi Dengan Ratusan Anak Yatim, Bentuk Program Kebaikan Dari Human Initiative

“Ditujukan untuk segmen keluarga, paket ini juga tidak tertutup untuk bisa dinikmati oleh para pebisnis atau pekerja kantoran lain, apalagi yang sedang mencari suasana segar setelah penat akan urusan pekerjaannya.

Foto : Susana Papilio Hotel. (detiknewsid/m9)

Masih dengan Intan, makan siang ditemani semilir angina sejuk, warna biru dari kolam renang dan hijau dari pepohonan di lantai 8 diharapkan bisa menjadi magnet bagi para pekerja kantoran yang dalam waktu singkat akan kembali berjumpa dengan pekerjaannya, “tuturnya. Senin (01/10).

Executive Chef Rudi Hartono menambahkan, harga paket ini sendiri dirasa masih amat terjangkau target  25 hingga 30 orang kapasitas perhari, dengan 8 pilihanan makanan, anda hanya cukup membayar Rp. 65.000 nett per orang, dan itu pun sudah termasuk dengan berenang sepuasnya.

Baca Juga
Purple & White, Romantic Valentine Dinner Ala Best Western Papilio Hotel

“Kami pun masih setia untuk mengusung konsep makanan tradisional,  karena demand tamu yang cukup tinggi. Sebagai penyegar, sudah disediakan potongan buah, stall minuman dan tentunya ambience yang berbeda dengan paket kami yang sebelumnya. yang bertempat di Mariposa Restaurant. Kami harap paket ini bisa dinikmati dan jadi favorit dari warga Surabaya, ” pungkas Excetive Chef Rudi yang sudah Go International.

Dengan adanya menu tradisional, artinya Best Western Papilio Hotel tetap apresiasi akan warisan leluhur. Progam ini hingga tanggal (23/12) untuk tanggal 24-25 inovasi baru menu Natal. Selain itu, tetap melakukan inovasi modern tanpa meninggalkan culture budaya, seperti menu tradisional yang sesuai dengan lidah Indonesia. (M9)

Baca Juga
Purple & White, Romantic Valentine Dinner Ala Best Western Papilio Hotel

Komentar

Berita Terkait