oleh

Bersama Gubernur dan Forkopimda Babel Kapolda Kep.Babel Tinjau Taman Pangan Terpadu Polsek Jebus

JEBUS — Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Tinjau Taman Pangan Terpadu Polsek Jebus yang terletak di belakang Mapolsek Jebus. Sabtu (27 Juni 2020).

Dalam Peninjauan Taman Pangan Terpadu Polsek Jebus Gubernur Kep.Babel di damping Kapolda Kep. Babel Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat bersama Forkopimda Babel , Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah.SIK, Pejabat Utama Polda Kep.Babel dan pejabat Utama Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah.SIK mengatakan,” Kegiatan ini merupakan kegiatan Polri untuk meningkatkan ketahanan pangan. Ketahanan pangan yang dikembangkan dilahan 2,5 hektar yakni penaman sayuran seperti cabe, sawi, terong dan taman keras seperti durian.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam kesempatan tersebut rombongan gubernur dan Kapolda juga melakukan peninjauan perikanan budi daya ikan lele, ikan nila, dan untuk peternakan ada unggas yang dimana produksi telurnya tetap lancar dan sapi serta madu kelulut.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah.SIK menjelaskan,” Bahwa peninjauan tersebut merupakan pengecekan program Polri Peduli Ketahanan Pangan, Taman Pangan Terpadu mengintegrasikan pertanian, perikanan dan peternakan dalam satu tempat,”Terangnya.(iwn/zema)

Komentar

Berita Terkait