Bank Jatim Gandeng Accor Hotel Group Jawa Timur

Detiknews.id – Bank Jatim dahulu bernama Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, ini merupakan sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dalam kategori Bank di kota Surabaya yang beralamat di Jalan Raya Darmo  Keputran Tegalsari Surabaya Jawa Timur.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Saat ditemui DetikNews.id di salah satu Restaurant dikawasan Darmo. Pimpinan Bank Jatim Yuliati bersama tim finance dari Bank Jatim sedang bersama client salah satu hotel  yang tergabung dalam Accor Hotel Jawa Timur.

Dalam wawancaranya Pimpinan Bank Jatim Yuliati mengatakan, kami kebetulan sering di undang dalam suatu acara seperti yang di gelar Hotel Mercure Surabaya. Ada beberapa yang tergabung di grup Accor  Hotel yang sudah bergabung seperti IBIS Surabaya dan Novotel Surabaya sendiri.

“Bank Jatim sudah banyak mengelola ribuan nasabah di tahun 2018 dengan total kurang lebih Rp. 200 Milyar. Kami berupaya untuk kemajuan yang lebih baik lagi untuk masa depan,” tuturnya. Sabtu (12/01/2019)

Masih dengan Yuliati, selain itu kemudahan tersebut ditunjang dengan fasilitas e-banking seperti ATM, SMS Banking, hingga mobile banking yang telah di miliki Bank Jatim. Dengan kemudahan tersebut nasabah tidak perlu antri di bank untuk melakukan transaksi.

“Seperti halnya, kerjasama kami dengan banyaknya hotel di wilayah kantor cabang pembantu di Darmo ini, dalam rangka meningkatkan literasi keuangan pelajar, Otoritas Jasa Keuangan edukasi  keuangan kepada anak sekolah dan masyarakat, saat ada kegiatan Bank Jatim bersama OJK dengan produk Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel),” pungkasnya.

Diharapkan dengan semua kegiatan, semakin banyak masyarakat yang lebih memahami pentingnya perbankan dan tidak ragu untuk bertransaksi dan menggunakan jasa perbankan, khususnya Bank Jatim yang lebih mengerti kebutuhan masyarakat saat ini dan mengutamakan pelayanan. (M9)

Komentar

Berita Terkait