Astra Financial Platinum Sponsor Sukses di GIIAS Surabaya 2024

GIIAS Surabaya 2024

Detiknews.id Surabaya – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendukung Astra Financial dalam pembiayaan produk dan layanan keuangan sukses sebagai Platinum Sponsor di GIIAS Surabaya 2024. Visioning Beyond, tema dari Astra Financial hadir dengan tagline One Stop Solution.

OJK mendukung Astra Financial sukses di pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 / M9

Astra Financial bersama 10 unit bisnisnya sukses di GIIAS Surabaya 2024, yaitu: FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Garda Oto dari Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa dan Bank Saqu.

Yulian Warman selaku Co Project Director Communication Astra Financial GIIAS 2024 menuturkan, OJK mendukung Astra Financial secara aktif mendorong upaya literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia, sejalan dengan program OJK, di GIIAS Surabaya 2024.

“Harapannya, masyarakat dapat semakin memiliki pemahaman terhadap produk maupun layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan oleh seluruh bisnis unit dari Astra Financial,”  tuturnya.

Sementara, Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2024 menjelaskan, setelah sukses GIIAS di Jakarta pada bulan lalu. Astra Financial hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya untuk ke-6 kalinya.

“GIIAS Surabaya 2024, merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional,” jelasnya.

GIIAS Surabaya 2024, Astra Financial memberikan layanan pembiayaan, layanan asuransi, layanan melalui aplikasi digital, dan promo, antara lain:

Layanan pembiayaan kendaraan R4 termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV dan EV) oleh ACC dan TAF, serta layanan pembiayaan kendaraan R2 Honda oleh FIFGROUP.

Layanan asuransi dengan Garda Oto dari Asuransi Astra dan asuransi jiwa Astra Life, Electronic Money dengan layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash.

Layanan aplikasi digital dengan Wealth tech app dari Moxa, Layanan pencarian mobil secara digital melalui SEVA serta layanan perbankan digital dari Bank Saqu (Bank Jasa Jakarta).

Astra Financial bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Astra Financial Trade-in Partner. Astra Financial menghadirkan informasi seputar program, layanan dan promo-promo menarik.

ACC dan TAF, menawarkan pengajuan pembiayaan promo kredit mobil dengan bunga 0,67 persen untuk tenor 1 tahun dan bunga 0,67 persen, diberikan sebagai rangkaian peringatan HUT ke-67 Astra.

SEVA, menawarkan pembiayaan melalui online dapat menikmati bebas biaya admin DP ≥25 persen ADDM bisa pengajuan dengan tenor 6 tahun dan suku bunga 6,67 persen, berlaku untuk pengambilan 1 unit. Promo SEVA lainnya, ada promo undian berhadiah bagi konsumen yang melakukan SPK melalui SEVA dan CRM SEVA.

Moxa, menawarkan pembiayaan secara langsung dan secara online, ada diskon angsuran Rp 67.000,- dan Rp 167.000,- untuk tipe tertentu. Promo Moxa, aggregator wealth tech app solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan.

Moxa di GIIAS Surabaya 2024, juga memberikan cashback pembelian motor baru melalui FIFGROUP hingga Rp 2,067 juta, diskon pembelian gadget atau elektronik hingga Rp 1 juta, voucher BBM hingga Rp 25 ribu, serta diskon hingga Rp 167 ribu pada top-up dan tagihan (PPOB).

FIFGROUP, memberikan penawaran menarik setiap pembelian motor Honda di Booth selama GIIAS Surabaya 2024.

Garda Oto, menawarkan perlindungan Comprehensive dan TLO (Total Loss Only). Setiap pembelian kendaraan secara tunai berhadiah 1 tahun TLO, berlaku sejak berakhirnya periode polis Comprehensive dan berhasil melakukan pembayaran premi Comprehensive secara menyeluruh.

Astra Life, menawarkan pembiayaan kredit ACC dan TAF dengan produk asuransi jiwa kredit. Cashback hingga 67 persen setiap pembelian asuransi Flexi di ilovelife.co.id, dan Logam Mulia setiap pembelian asuransi jiwa berbasis unit link lainnya. Transaksi dengan QRIS AstraPay di GIIAS 2024, mendapatkan gratis asuransi jiwa senilai Rp 10 juta dari Astra Life.

AstraPay, menawarkan e-money potongan harga Rp 5.000 untuk pembelian tiket langsung di lokasi dan online. Transaksi QRIS AstraPay, dapat voucher hingga Rp 700 ribu. Berbagi rewards hingga Rp 1 juta (Voucher AstraPay Rp 650 ribu dan 350.000 Astrapoints). Gebyar hadiah setiap SPK dengan AstraPay, hanya Rp 25 ribu.

Maucash, menawarkan pembiayaan tagihan (invoice) dan modal kerja (working capital) hingga Rp 2 miliar, bunga mulai 0,67 persen perbulan dan diskon biaya Admin 67 persen bagi pengguna Astra Financial, bunga mulai 0,99 persen perbulan, diskon biaya admin khusus pengguna baru produk Astra Financial.

Promo Maucash, menghadirkan referral program MauModal dengan hadiah langsung berupa iPad 6th Generation, Samsung Galaxy Tab S9, TV LED Samsung 43 inch, AirPods (3rd generation), Logam Mulia Emas 2 gram.

Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta milik Astra Financial dan WeLab. Beli tiket GIIAS 2024 dengan Bank Saqu atau menempatkan dana ke Saku Utama ada cashback 67 persen. Busposito spesial, bunga hingga 6,7 persen dan klaim tambahan bunga 3 persen.

Astra Financial memiliki 2 booth, total luas 151 m² di Grand City Convex Surabaya yaitu main booth terletak di Convention Hall Lantai 3 dan 1 satellite booth terletak di Exhibition Hall Lantai Ground. GIIAS Surabaya 2024, mulai 28 Agustus hingga 01 September 2024.

Astra Financial menyiapkan booth Virtual, untuk masyarakat yang belum bisa hadir. Melalui layanan omnichannel Astra Financial yang bisa diakses www.astrafinancialevent.com. (M9)

Komentar

Berita Terkait