Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dunia Fashion Berduka, Kate Spade Ditemukan Meninggal

0 45

Detiknews.id – Dunia fashion sedang berduka, salah seorang desainer kenamaan Kate Spade meninggal dunia di awal Juni. Kate Spade ditemukan dalam keadaan bunuh diri oleh asisten rumah tangganya di salah satu apartemen di Manhattan, Selasa (5/6/2018). Saat ditemukan, Kate sudah dalam keadaan tak sadarkan diri dan berita kematiannya langsung diumumkan pada pukul 10.26.

Tubuh Kate Spade ditemukan dalam kondisi gantung diri dengan syal sebagai pengikatnya. Penyebab kematiannya pun semakin kuat dikarenakan bunuh diri.

Sebelum bunuh diri, Kate Spade ternyata juga sempat meninggalkan sebuah surat sebagai pesan terakhirnya. Seorang penegak hukum pun mengungkapkan isi pesan bunuh diri Kate tersebut.

“Bea, aku selalu mencintaimu. Ini bukanlah kesalahanmu. Tanya pada ayahmu!” begitu bunyi surat terakhir Kate yang ditemukan di atas kasur tak jauh dari tempat tubuh Kate yang tergantung kakSeperti yang dilansir oleh TMZ, pesan singkat ini seakan-akan menyampaikan jika Andy Spade adalah alasan di balik keputusannya untuk bunuh diri. Entah ada masalah apa dalam rumah tangga mereka. Yang jelas, selama ini Kate sangat tertutup soal kehidupan rumah tangganya, tak heran jika isi tersebut kembali membuat orang bertanya-tanya.

Robert

Kate meninggalkan suami dan satu orang putri, Frances Beatrix Spade yang kini baru berusia 13 tahun. Kate dan Andy Spade meluncurkan sebuah merk ‘Kate Spade’ di Januari 1993 silam. Setahun kemudian mereka pun menikah. Brand yang mereka miliki ini semakin berkembang pesat dan jadi salah satu rumah mode yang sangat populer.

Kini Kate Spade telah meninggalkan dunia, akan tetapi semua karyanya akan tetap melekat di hati para penggemar dunia fashion.

Comments
Loading...