oleh

Zulman: Pemadaman Listrik, PLN Tidak Cukup Hanya Minta Maaf

Header

Detiknews.id.Tangerang – Salah satu pengacara konsumen yang bergelut di Badan Perlindungan Konsumen, Zulman Haris angkat bicara terkait pemadaman listrik milik Pembangkit Listrik Negara (PLN) Persero, yang terjadi dibeberapa daerah beberapa hari lalu.

info DetikNews.ID

Kapolda Jatim Kapolrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra S.I.K Kombes Pol Latif Usman, S.I.K, M.Hum GOLDEN 24 ZONE BABEL Max One Hotel Dharmahusada Surabaya POP HOTEL SURABAYA

lanjut baca berita

Menurutnya pemadaman listrik yang dilakukan pihak PLN tidak cukup hanya meminta maaf, karena harus ada ganti rugi kompensasi kepada masyarakat sebagaimana aturan yang berlaku melalui status pesan whats appnya.

“Pedam listrikkan cukup lama (PLN), jangan cuma maaf aja, inikan sempat bawa dampak kerugian masyarakat, dan para pelaku usaha industri, baik secara ekonomi maupun produksi dibidang usaha pihak,” kesalnya.

Kemudian masyarakat harus berteriak lantang dan menuntut ganti rugi sebagai kompensasi atas pemadaman tersebut sebagaimana aturan yang berlaku.

“Aturan inilah yang selama ini diabaikan PLN, bahkan konsumen sendiri harus bersuaralah,” ucapnya.

Terkait perihal pesan status yang dibuat di aplikasi what’sappnya, kepada media Zulman Haris membenarkannya.(nur)

Komentar

Berita Terkait