Wujudkan Kerukunan Antar Umat Beragama, Bakamla RI Rayakan Natal

Detiknews.id – Sebagai bentuk kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama, Bakamla RI melaksanakan perayaan Natal secara sederhana di Markas Komando Badan Keamanan Laut Republik Indonesia, Jalan Proklamasi, No.56, Jakarta, Kamis (17/01/2019).

Dengan tema ‘Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita’ dan subtema ‘Dengan Hikmat Natal, Kita Tingkatkan Kinerja Guna Memberikan Pelayanan Bagi Kemajuan Masyarakat, Bangsa, dan Negara’, dirasa sangat sesuai dengan mobilitas tugas yang diemban oleh personel Bakamla.

Dalam sambutan Kepala Bakamla RI yang dibacakan oleh Deputi Kebijakan dan Strategi Laksda Bakamla Drs. Frederik Kalalembang, menyatakan bahwa kita harus senantiasa menjunjung kebersamaan di antar komponen bangsa. “Apapun identitasnya dan apapun agamanya, kita semua merupakan suatu keluarga besar yaitu bangsa Indonesia, yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama untuk memajukan negeri kita tercinta”, ucap Deputi Jakstra.

Baca Juga
SPKKL Sambas Bakamla RI Bahas Penyelesaian Konflik Nelayan Sambas

Kegiatan yang juga diikuti oleh seluruh personel Bakamla ini, turut mengundang pendeta Dr. Andreas Agus, dan Romo Carolus Putranto Hidayah. Seluruh prosesi acara berlangsung dengan lancar dan berkesan. Terlebih karena suasana kekeluargaan antar umat beragama tercipta dengan sangat baik.

(D.M/MB-BP)

Komentar

Berita Terkait