Warga Sambut Ultah ke-35 Kelurahan Benda Baru Tangsel

Detiknews.id.Tangerang – Ribuan warga Kelurahan Benda Baru Pamulang, Tangerang Selatan menyambut antusias dalam  acara hari ulang tahun (Ultah) ke 35 tahun Kelurahan Benda Baru, Tangerang Selatan, Sabtu (23/2/19)

Acara yang diisi gerak jalan dan dimeriahkan musik jaipong, door prize, serta Band Muda, sudah dinanti-nanti masyarakat sejak pagi hari.

“Baru kali ini saya lihat di kantor kelurahan ada acara seperti ini, semuanya kerjasama para karang taruna, kami juga bangga dan antusias, karena ada doorprize,” ungkap warga sekitar.

Lurah Benda Baru, H Saidun sangat mendukung jalan nya acara ulang tahun yang ke 53 Kelurahan Benda Baru, untuk motivasi untuk aparatur kelurahan ini.

“Saya support sekali kegiatan ini, dengan adanya acara ini semoga pegawai lebih giat lagi beri pelayanan publik,” inginnya

Baca Juga
Kodim 1602/Ende Beri Penghargaan Warga yang Berikan Tanahnya untuk Bangun Koramil

Sekertaris Kelurahan Benda Baru, Rifki Afrilian diruang kerjanya mengatakan, bahwa ribuan warga sangat kooperatif dan antusias menyambut Hari Ulang Tahun Kelurahan Benda Baru, dengan harapan masyarakat mendukung kemajuan Kelurahan Benda Baru.

“Dari semalem sudah diadakan tasyakuran, dihadiri Ibu Walikota potong 48 tumpeng, semoga warga ikut bantu dalam memajukan wilayah kita ini,” harapnya. (ivan)

Komentar

Berita Terkait