oleh

Warga Kelurahan Larangan Selatan Apresiasi Ashari Hermawan

Tangerang, Detiknews.id- Warga Kelurahan Larangan sangat mengapresiassi Ashari Hermawan. Pasalnya baru beberapa tahun bertugas, sudah dipercaya menjabat sebagai Lurah Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kinerja dari Ashari Hermawan. sudah teruji dan terbukti kedekatannya dengan warga pun terlihat jelas. Salah satunya dalam hal Keamanan, Kebersihan, Selama masa kepemimpinannya selalu Keamanan dan Kebersihan yang Utamakan.

Saat wartawan Detiknews.id mewawancarai warga Kelurahan Larangan Selatan beberapa waktu lalu, banyak warga yang memberikan sambutan positif atas kinerja Lurah Ashari Hermawan.

Menurut mereka pola pendekatan yang dilakukan Lurah Ashari Hermawan. kepada masyarakat, tidak hanya cuap-cuap semata. Misalnya saat kegiatan masyarakat, Ashari Hermawan. selalu turut terlibat dan berbaur dengan warga.

“Istilahnya Lurah kami bukan hanya teori tetapi mempraktekkan langsung. Makanya acara gotong royong atau kebersihan, Lurah Ashari Hermawan. pasti ikut ambil andil,” puji mereka.

Dalam hal pelayanan kepada masyarakat, Lurah Ashari Hermawan. beserta staffnya selalu memberikan pelayanan yang optimal dan tidak pernah mempersulit warga.

Bahkan acap kali, meski jam istirahat kantor, Lurah Ashari Hermawan masih saja melayani masyarakat. Disinilah kata mereka nilai plus yang dimiliki oleh Lurah Ashari Hermawan. selaku Lurah Larangan Selatan.

Setali tiga uang, tanggapan yang sama juga disampaikan oleh pegawai di kantor Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan.

Menurut mereka, sosok Ashari Hermawan. merupakan pimpinan yang loyal dan peduli terhadap setiap pegawai. Sehingga dalam menjalankan tugas bukanlah suatu beban karena memang lingkungan kerja yang nyaman.

Lanjutnya, Lurah Ashari Hermawan. juga sering memberikan masukan baik itu dalam pelayanan dan juga program kerja. Alhasil suasana kerja tak ubah layaknya seperti kekeluargaan.

“Lurah Ashari Hermawan. minta kami bekerja optimal dalam melayani masyarakat dan selalu bertanggung jawab atas pekerjaan yang kami lakukan,” tutup pegawai tersebut. (Mulyadi Ompong)

Mungkin Anda Suka

Komentar