oleh

Warga Desa Nageri Tuntut Kepala Desanya Diberhentikan

 

Detiknews.id Karo – Warga Desa Nageri Kecamatan Munte yang berkumpul di Makam Pahlawan Kabanjahe Kamis (18/7) pukul 08.30 Wib, berjumlah Ratusan Orang dari Usia Remaja hingga Lansia terlihat memegang Poster – poster berungkapkan rasa kekecewaan kepada Pemerintah Desa Nageri.

jual properti

Aksi Spontanitas yang dilakukan warga Desa Nageri karena tidak bisa lagi, mentoleransi tindakan kepala desa Nageri Pelita Purba, yang dianggap tidak properfesional dalam menjalankan tupoksinya selama Kinerja 2.5 Tahun ini.

Dari Makam Pahlawan warga Desa Nageri Bergerak menuju Kantor DPRD Karo, Untuk menyampaikan keluh kesah Warga Nageri yang Sudah kehilangan Sosok Pemimpi Desa Mereka .

Terlihat Warga desa Nageri yang Telah berada di lokasi Parkiran Gedung DPRD Karo , Langsung membentang kan kertas karton yang dengan Isi berpariasi berbentuk ungkapan kekecewaan dan ketiadaan puasanya masyarakat Desa Nageri.

Pantauan detiknews.id dilokasi terlihat Kesatuan Polres Karo , Satpol PP , yang mengikuti kegiatan aksi Damai Warga Desa Nageri tersebut.(war)

Komentar

Berita Terkait