oleh

Wagner Damanik Temu Ramah Bersama Punguan Marga Raja Sonang Nagori Sibunga-bunga

Detiknews.id, Simalungun – Calon Bupati Simalungun Irjen.Pol (P) Maruli Wagner Damanik mengadakan temu ramah dengan Punguan (Persatuan) Marga Raja Sonang Nagori Sibunga-bunga, Kecamatan Jorlang hataran, Selasa (29/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Bertempat di lingkungan rumah B.Harianja , Wagner Damanik menyampaikan visi dan misinya mencalonkan Bupati Simalungun serta menjawab beberapa pertanyaan anggota punguan dan warga lainnya yang hadir.

Wagner Damanik menyampaikan 4 prioritas visi-misi yang akan diakan dijalankannya jika nantinya tepilih dan di percaya masyarakat, yakni;
1.Perbaikan Infrastruktur
2.Sumber Daya Masyarakat
3.Peningkatan Ekonomi Masyarakat
4.Tata Kelola

“Umumnya tadi mereka mengeluhkan jalan (infrastruktur) yang tak kunjung diperbaiki, karena memang infraktur merupakan salah satu upaya peningkatan ekonomi masyarakat, tapi saya berjanji jika nantinya terpilih akan direalisaikan, “kata Wagner.

B Harianja mewakili Punguan mengatakan sangat setuju dengan visi-misi Wagner Damanik, tentu kita harapkan beliau nanti terpilih jadi Bupati, “katanya.

Sementara itu Koordinator Relawan WD Kecamatan Jorlang hataran Victor Sinaga sangat mendukung visi-misi Wagner Damanik, dan kami dengan tegas menolak politik uang (money politic), “ujar Victor.

Seperti diketahui Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih (WD-BISA) maju jadi calon Bupati – Wakil Bupati Simalungun dengan nomor urut 3 pada pilkada serentak Desember mendatang.[]

 

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait