oleh

Wadir Lantas Polda Aceh : Jaga Imunitas Tubuh, Olahraga Stop Covid-19

Detiknews.id Aceh – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dengan meningkatkan imunitas didalam tubuh. Salah satunya dengan berolahraga. Men Sana In Corpore Sano, artinya Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Terkait ini, Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil didampingi oleh Wadir Lantas Polda Aceh, AKBP Eddwi Kurniyanto, S.I.K., M.H. Melaksanakan rutinitas kegiatan berolahraga bersama anggotanya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


“Ini merupakan kegiatan rutinitas kami, Personel Polda Aceh menggelar olah raga bersama. Seperti Sepakbola, Lari, Senam Kebugaran di lapangan depan Mapolda Aceh dan Gowes di seputaran kota Banda Aceh,” tutur Wadir lantas Polda Aceh, AKBP Eddwi Kurniyanto, S.I.K., M.H.

Dalam kegiatan ini turut diikuti Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Pejabat Utama, dan seluruh personel Polda Aceh.

Menurut Eddwi, olahraga merupakan salah satu cara stop Covid-19. Kegiatan seperti ini kita laksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan bagi para personel.

“Selain itu meningkatkan imunitas didalam tubuh, sebagai pencegah masuknya virus Covid-19. Sebagai pelindung masyarakat, kita harus menjadi contoh bagi masyarakat. Dengan berolahraga menyehatkan tubuh, jiwa dan pikiran kita. Terpenting adalah sebagai pemutus mata rantai Covid-19,” terangnya. Sabtu (22/05/2021)

Kegiatan olah raga ini meliputi berbagai macam senam yang dipandu Instruktur dari luar serta berlangsung dengan penuh semangat dan sukses. Olah raga lainnya, sepakbola, Voley, Gowes dan Lari. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar