oleh

Upacara HUT TNI Ke 75 Secara Virtual Dipusatkan Di Korem 045/Gaya

Detiknews.id ,Namang — Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 jajaran TNI memperingatan Hari Ulang Tahun TNI ke_75 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang di pusatkan di Markas Korem 045/Garuda Jaya Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah secara Virtual.Senin (05/10/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Di HUT ke-75 ini, TNI mendapat dukungan dari berbagai pihak, dukungan yang diberikan sangat spesial dan benar-benar sangat bersinergi dari elemen masyarakat dan instansi yang ada di wilayah ini.

Dinyatakan spesial dan bersinergi karena beberapa instansi dan element masyarakat ikut ambil bagian, memberikan dukungan serta bersama-sama merayakan dan memperingati HUT TNI yang ke-75 ini.

Sementara Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menjamu tamu undangan diruangan rekreasi untuk coffe morning menjelang acara puncak dimulai, selang beberapa menit kemudian acara dilanjutkan dengan upacara memperingati HUT TNI ke-75 secara virtual yang dilaksanakan di Aula Depati Amir Makorem.

Peserta upacara adalah Gubernur Babel Erzaldi Rousman, Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han), Kabinda, Kajati I Made Suarnawan, Danlanal Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, Danlanud Letkol Nav Sunardi.

Rangkaian upacara dilaksankan dengan khidmat dan lancar dimana dalam upacara mendengar amanat presiden yang intinya bahwa bapak Presiden berbesar harapan agar TNI senantiasa menjaga sinergitas kepada setiap elemen untuk membangun negeri.

Selesai kegiatan upacara beberapa satuan disapa oleh bapak Presiden sambil berbincang tentang situasi dan keadaan diwilayah tempat prajurit-prajurit TNI berdinas, ada beberapa satuan yang disapa langsung oleh Presiden diantaranya seperti satuan yang melaksanakan satgas Perbatasan dan Satgas Luar Negeri.

Dihari ulang tahun ini Presiden berharap jangan pernah mengendorkan semangat bersinergi untuk negeri, jaga terus, dan tingkatkan, Tegasnya.

Kemudian setelah upacara virtual dilanjutkan syukuran di Makorem 045/Garuda Jaya.(*/Yoza)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait