oleh

Unsur Tiga Pilar Kelurahan Sinar Bulan Giat Patroli Malam Jam Belajar 

SINAR BULAN — Giat unsur 3 Pilar Kelurahan Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan melaksanakan Patroli malam Jam Belajar di wilayah Kelurahan Sinar Bulan.Senin malam (14/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Giat unsur tiga pilar yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Sinar Bulan,Babinsa Kelurahan Sinar Bulan dan Perangkat Kelurahan Sinar Bulan melaksanakan Patroli malam Jam Belajar di wilayah Kelurahan Sinar Bulan.

Yang mana program ini merupakan kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sinar Bulan Bripka Febri secara kontinyu untuk mengantisipasi anak anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah untuk tidak berkumpul dan bermain larut malam,apalagi sekarang ditengah pandemi covid ini lebih baik dirumah saja.

Kapolsek Bukit Intan AKP Evry Susanto S.iK menjelaskan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin setiap malam selasa dan malam jumat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sinar Bulan bulan bersama unsur kelurahan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukumuk Polsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang dengan cara patroli dan memberikan himbauan kepada anak anak dan remaja yang sering kumpul larut malam agar segera pulang kerumah,”Terangnya.

Kabag Ops Polres Akp Johan Wahyudi SH seizin Kapolres Pangkalpinang mengatakan ini kegiatan yang sangat positif dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinar Bulan beserta unsur tiga Pilar Kelurahsn Sinar Bulan, di mana masa pandemi covid ini lebih baik dirumah saja dan kalaupun keluar melakukan aktivitas selalu memakai masker dan ikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dengan cara 3 M (Mencuci tangan Memakai masker dan Memakai masker),”Ungkapnya.

Personil yang ikut serta dalam kegiatan patroli malam jam belajar antara lain Staf Kecamatan Bukit Intan Sukarjayadi ,Bripka Febry W,Serda Joko W , Sunanto Sat Pol PP ,Sudarmansyah Staf Kelurahan Sinar Bulan , Ketua RT 02 Budi dan Olmoz unsur masyarakat.(win/ale).

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait