oleh

Undang Wartawan, KPU Beltim Fasilitasi Media

Print This News Print This News

Belitung Timur, Detiknews.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengadakan kegiatan Fasilitasi Media dengan mengundang beberapa Media cetak, Elektronik dan Online di Rumah Makan Fega Desa Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Beltim. Senin (31/08/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

KPU Beltim dalam acara Fasilitasi Media menjelaskan tahapan pendaftaran pencalonan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur tahun 2020.

Ketua KPU Beltim Rizal ST menjelaskan, kegiatan Fasilitasi Media ini untuk Menyampaikan segala sesuatu terkait tahapan Pilkada Beltim kepada para Awak Media.

“Kita secara meraton berkesinambungan akan memfasilitasi rekan rekan Media ini untuk menjadi mediator Kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, Kami berharap segala informasi yang berasal dari KPU Beltim dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan menginformasikan tahapan tahapan Pilkada di Beltim,”jelas Rizal.

Sementara itu, Koordinator Divisi Tekhnis Penyelenggara KPU Beltim Y. Restuwardi memaparkan Pencalonan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Dalam paparannya, Restuwardi mengatakan tahapan pencalonan dalam pendaftaran yang dimulai pada tanggal 4 sampai 6 September 2020, dan Dua pasangan calon sudah menyampaikan hari pendaftarannya.

“Dengan surat resmi pasangan calon Yuri-Anca telah menyampaikan ke KPU Beltim pada hari Minggu tanggal 6 September 2020 akan mendaftar ke Kantor KPU Beltim pada pukul 14.00 Wib, sementara pasangan calon Aan-Khairil sudah menyampaikan secara lisan di hari yang sama pada hari Minggu tanggal 6 September pukul 9.00 Wib,”terangnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terkait seputaran Pilkada Beltim.(Salis)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait