oleh

UMKM Mitra Wahyu, Ciptakan Herbal Indonesia Ke Mancanegara

Detiknews.id Surabaya – Drg Dwi Wahyu Indrawati .M.Kes.Sp.Perio Bersama UMKM Mitra Wahyu memberdayakan Herbal Indonesia. Sosok Dokter yang juga seorang penggerak UMKM Jawa Timur, mempunyai dedikasi tinggi dengan membudayakan jamu sekaligus membina para pelaku UMKM.

Dalam wawancara Drg Dwi Wahyu Indrawati .M.Kes.Sp.Perio mengatakan, pemberdayaan jamu ini tujuannya melestarikan budaya para petani rempah dengan mengemas tanamannya menjadi jamu.

jual properti

” Pengemasan yang bagus sehingga mudah diterima di msyarakat, penjualan off line dan on line. Ini juga aset bagaimana memasarkan produk UMKM, beberapa kali menjadi pembina dan nara sumber Dinas penanaman modal provinsi ke daerah,” tuturnya. Kamis (27/10/2019)

Drg. Wahyu menambahkan, selain itu mengajarkan cara pembuatan yg sehat dan bersih juga diajarkan pula memotret produk untuk pemasaran, dengan jumlah anggota yang semakin bertambah saya semakin kreatif untuk mengajarkan pengalaman saya di dunia enterpreneur.

” Harapannya, melalui kegiatan ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan juga menambah income para pekerja / pelaku UMKM. Selain itu, melalui karya anak bangsa juga memperkenalkan budaya Indonesia hingga mancanegara,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait