Trophy Kapolres Bojonegoro Cup 2023 di Boyong Ademos

Detiknews.id Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, S.I.K., menutup turnamen bulu tangkis Kapolres Bojonegoro Cup 2023, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Polres Bojonegoro, Senin (19/06) malam.

Turnamen bulu tangkis antar TNI-Polri, instansi terkait dan elemen masyarakat ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Turnamen bulu tangkis diikuti 19 peserta dari staf Polres Bojonegoro, Polsek rayon, Brimob Kompi 3 Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro, Kodim 0813/Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Pengadilan Negeri Bojonegoro, RS Bhayangkara Wahyu Tutuko dan Ademos Dolokgede.

“Saya sangat berterima kasih dan bangga kepada rekan rekan turut serta memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77. Suksesnya acara ini berkat semangat rekan rekan yang ditunjukkan,” ujar Kapolres, AKBP Rogib Triyanto saat memberikan sambutan.

Baca Juga
Presiden Jokowi Lepas Kontingen Indonesia ke SEA Games Filipina

AKBP Rogib Triyanto menyebut turnamen ini bukan hanya untuk sekedar meraih kejuaraan dalam perlombaan. Namun kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, selain itu juga untuk memupuk kekompakan, menjalin sinergitas dan silaturahmi.

“Saya yakin di lapangan dibutuhkan kerjasama, dan hari ini rekan rekan bisa menunjukkan kerjasama untuk meraih sukses,” ucap Rogib Triyanto.

Selanjutnya Kapolres Bojonegoro menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen bulu tangkis Kapolres Bojonegoro Cup 2023.

Berikut daftar para pemenang di turnamen bulu tangkis Kapolres Bojonegoro Cup 2023 untuk juara pertama Ademos Dolokgede, juara dua Satlantas Polres Bojonegoro, juara tiga Polsek rayon 4 dan juara empat Polsek rayon 6. (D1)

Baca Juga
Laga Persebaya VS Arema FC Berlangsung Lancar, Polres Gresik Bantu Pengamanan

Komentar

Berita Terkait