oleh

Tingkatkan Sinergitas, Danramil 414-03/Gantung Antisipasi Gangguan Keamanan Jelang Pilkada Kabupaten Beltim

Print This News Print This News

Gantung — Komandan Koramil (Danramil) 414- 03/Gantung Kapten Inf M. Nasib Tanjung melaksanakan Komunikasi sosial dan Silaturahmi dengan Bhabinkamtibmas dan kades Jangkar Asam serta para kadus, Perangkat Desa di kantor Desa Jangkar Asam Gantung Beltim. Kamis ( 24-09-2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapten Inf M. Nasib Tanjung Danramil 414-03/Gantung mengatakan “kita sengaja datang untuk bertatap muka dan melaksanakan perkenalan dengan seluruh perangkat dan warga masyarakat, apalagi Danramil baru menjabat dan membahas perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Desa Jangkar Asam, musrenbangdes dan pelatihan Linmas dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Belitung Timur yang akan dilaksanakan bulan Desember mendatang.” jelas Tanjung.

Kades Jangkar Asam Gani mengatakan “Kami merasa terhormat dengan kedatangan Danramil ke kantor desa Jangkar Asam.

Selain silaturahmi pertemuan ini sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah guna mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah. kunjungan Danramil ke Desa Jangkar Asam dapat menambah keakraban antara Personel Koramil Gantung dengan Perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas. Kami selalu bersinergi dalam melayani masyarakat untuk mengisi pembangunan.” Ujarnya.”

Briptu Novian Bhabinkamtibmas Desa Jangkar Asam mengatakan Kunjungan Danramil 414-03/Gantung sebagai penyemangat kami dalam bertugas dan bersinergi tiga pilar Desa. sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dan masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman”.paparnya. (HZ/EDI)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait