oleh

Tingkatkan Silaturahmi Ulama dan Umaro, Polisi Sambangi Ponpes di Desa Kramat

Detiknews.id.Tangerang – Guna meningkatkan tali silahturahmi antara ulama dan umaro. Kapolsek Pakuhaji, AKP Suyatno sambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Tarbiyah, di Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, KabupatenTangerang, Rabu (6/2/19) siang.

Menurut Suyatno, kegiatan rutin dilakukan untuk mewujudkan bentuk pengabdian, serta tanggung jawab, sehingga tercipta suasana yang kondusif dilingkungan masyarakat, saat pesta demokrasi nanti.

“Ini sudah jadi program kami sebagai aparatur Kepolisian, untuk ciptakan kamtibmas, agar saat pilpres dan pileg 17 April 2019, tetap junjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa,” pesannya.

Selain itu, Suyatno meminta kepada para Ulama dalam menyampaikan tausiyah agama, tidak untuk memojokkan atau menjelekan serta memprovokator orang lain, agar membenci seseorang.

Saya ingin para ustadz saat ceramah agama, untuk tidak menghina , mencaci , menghujat maupun merendahkan orang lain,” pesannya.

Suyatno mengajak masyarakat untuk menjadikan pesta demokrasi pilpres dan pileg sebagai ajang silahturahim, dan tidak mudah percaya dengan datangnya berita yang belum diketahui kebenarannya.

“Mari kita jaga kesatuan dan persatuan, serta tetap waspada dengan adanya kabar hoax yang dapat memecah belah umat,” tandasnya. (igor).

Komentar

Berita Terkait