oleh

Tingkatkan Keamanan dan Silaturahmi,AKBP Tris Lesmana Z Kunjungi Markas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpianang

PANGKALPINANG — Dalam rangka meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan masyarakat serta ormas di kota Pangkalpinang, Kapolres Kota Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah berkunjung ke Markas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang. Sabtu,(27/6/2020).

Dalam kunjungan Kapolres Kota Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah kepada awak media menyebutkan,” Bahwa kunjungan ke Markas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang ini dalam rangka meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan masyarakat serta ormas yang ada di kota Pangkalpinang.

“Saya sebagai warga baru dikota Pangkalpinang ini mengenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat,” ungkapnya

Ia berharap kedepannya sinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman dimasyarakat kota Pangkalpinang tetap terjaga maka sangat dibutuhkan dukungan bersama antara pihak kepolisian dan masyarakat serta organisasi masyarakat yang ada.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

 

“Ibarat kata tak kenal makanya tak sayang, jika sudah kenal maka sinergi dalam membangun kota Pangkalpinang kedepannya lebih baik lagi,” jelasnya

Ia juga menyebutkan saat ini kota Pangkalpinang sudah masuk pase new normal jadi kami harapkan masyarakat bisa beraktivitas kembali dan roda perekonomian harus berjalan jangan sampai masyarakat di kota Pangkalpinang jadi resah

“Dengan sudah new normal kita harapkan perekonomian masyarakat kembali berjalan normal,” harapnya.

Selanjutnya ia juga berpesan kepada masyarakat agar jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak agar penyebaran virus corona di kota Pangkalpinang bisa dihindari dan kita tidak terpapar.

“Saya berharap masyarakat bisa mengikuti protokol Covid 19, dengan pakaian masker, cuci tangan dan jaga jarak. Solusi terbaik memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19,” pungkasnya.(rey)

Komentar

Berita Terkait