oleh

Tim Wasev Kodam II Sriwijaya dan Dandim 0412 Tanam Pohon di Asrama Lama

Print This News

 

Lampung Utara, ¬†detiknews.Id— Tim Wasev Program Bakti TNI Kodam II/Sriwijaya dan Kodim 0412 Lampung Utara melakukan penanaman pohon di Asrama Kompi lama Jalan Kesatria Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kota Bumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Kegiatan tersebut bertema ”Bersama Lestarikan Bumi Indonesia Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa, Rabu (30/9/20).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

 

Dandim 0412 Harry Prabowo mengatakan, penanaman pohon merupakan pelestarian alam yang indah sehingga penanaman pohon ini mengisi lahan yang kosong dan berupaya mengajak masyarakat agar bisa menanam pohon.

 

“Menanam pohon agar lingkungan menjadi sejuk dan berembun,” ujar Dandim.

 

Kata Dandim, untuk penanaman pohon selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan pihak pertanian. “Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan pihak pertanian pak, ” katanya.

 

Sementara Ketua Tim Wasev Kodam II/SWJ, LO TNI AL Kolonel Laut Wirawan Ady Prasetya, S.Sos saat dikonfirmasi detiknews.Id mengatakan, kami melaksanakan evaluasi pelaporan sesuai dengan ketentuan.

 

“Apa bila ada evaluasi dan memperbaiki administasi sebagai bahan dasar dalam pemembuat produk sesuai dengan ketentuan, dan bila ada koreksi agar kiranya dapat dibenahi,” ujarnya.

 

“Berkaitan dengan keuangan agar benar-benar di sesuaikan dengan rincian. Dan kegiatan harus di laksanakan berkaitan dengan kegiatan Bakti,” tegasnya.(Peb)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait