oleh

Tim Gabungan Intansi Terkait Sosialisai Adaptasi New Normal

Pangkalpinang,Detiknews.id — Dalam rangka adaptasi New Normal Tim Gabungan Intansi terkait bersama TNI-Polri melaksanakan sosialisasi menghadapi New Normal.

Bertempat di salah satu cafe yang berada di daerah Semabung Lama Kota Pangkalpinang tepatnya Young cafe,Tim Gahungan instansi terkait yang terdiri dari BNPB, Polres Pangkalpinang Kesbangpol, Kodim 0413, Dishub dan Satpol PP Kota Pangkalpinang melakukan sosialisasi menghadapi New Normal.Sabtu malam (25/07/2020) sekira pukul 22.10 WIB.

Tim menyampaikan dan bertatap langsung kepada masyarakat yang berada di daerah pusat berkumpul atau tempat keramaian agar tidak lupa menjaga kesehatan bersama agar dapat memutuskan mata rantai virus covid-19.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Tidak lupa juga Tim yg bertugas mengingatkan pemilik cafe, agar mengingatkan pengunjung yang datang agar dihimbau untuk cuci tangan dan menggunakan masker jika selesai menikmati makanan di cafe miliknya.

Tim beserta rombongan juga mengingatkan pengunjung agar jika ingin berkunjung ketempat yang ramai dikunjungi agar menggunakan masker dan menjaga jarak.

Usai memberikan himbauan dan pengarahan serta tidak lupa mengajak masyarakat bersama-sama bekerjasama dalam usaha menjaga kesehatan dan memutuskan mata rantai covid-19.

selanjutnya Tim beserta rombongan melanjutkan perjalanan ketempat tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. khususnya di kota Pangkalpinang.(yoza).

Komentar

Berita Terkait