“Terimakasih TNI Atas Segala Pengabdian Dan Pengorbananmu”

Detiknews.id – Rumah Saliko (38) warga dusun Tawon Songo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang sudah berubah seratus persen dari bentuk awalnya, halaman rumahnya sudah tampak bersih, rapi dan asri.

Program RTLH sebagai salah satu sasaran fisik tambahan TMMD 102 tahun 2018 sudah melakukan renovasi rumahnya, meski berukuran kecil namun rumah tersebut nampak seperti wajah gadis yang tersenyum ramah.

Mariani (33) istri Saliko menuturkan ungkapannya kepada tim peliputan Pendim 0821 yang mengunjungi rumahnya, kepada Bapak TNI khususnya dari Kodim 0821 yang telah berupaya mengorbankan dan merelakan waktunya hanya demi warga miskin seperti keluarga saya, ungkapnya.

Ia pun melanjutkan kisahnya tentang program bantuan RTLH, rumah yang saya tempati bersama keluarga sudah pernah mendapatkan survei dan pendataan sebanyak lima kali, namun dari empat kali pendataan belum juga mendapatkan realisasi, Alhamdulillah pendataan yang kelima kalinya sudah mewujudkan rumah harapan yang kami impikan, tuturnya.

Baca Juga
Pengabdian Tanpa Batas, Satgas Pamtas 643 Gelar Bhakti Sosial di Perbatasan

Muda-mudahan segala pengabdian dan pengorbanan serta ketulusannya dalam membantu warga miskin senantiasa diberikan berkah dan ridho dari Allah swt dalam menjalankan tugasnya sebagai prajurit TNI, pungkas Mariani.

Komentar

Berita Terkait