oleh

Terapkan Protokol Kesehatan, Korem 045/Gaya Gelar Sholat Idul Adha 1441 H

NAMANG,Detiknews.id — Keluarga Besar Korem 045/Gaya melaksanakan sholat Idul Adha Di masjid Al -Hidayah Makorem 045/Gaya dengan menerapkan protokol kesehatan.Jumat (31/07/2020)

Salat Idul Adha 1441 H/2020 M ini mengangkat tema Dengan Semangat Gotong Royong dan Rekan Berkorban di Tengah Pandemi Covid 19 Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Salat berjamaah ini dihadiri  Kasrem, Para Kasirem, Dan/kabalak Rem, seluruh Pers Korem beserta Keluarga

Setelah pelaksanaan Salat idul Adha dilanjutkan dengan ceramah Ustad Burhan dan selesai dengan keadaan aman tertib dan lancar.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Setelah salat selesai kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan hewan Kurban Oleh Danrem 045/Gaya,Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P.,M Tr(Han) kepada panitia Kurban. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan terimakasih kepada prajurit dan panitia kurban atas terselenggaranya kegiatan Idul Adha ini, Danrem berharap dalam pembagian hewan kurban nantinya dapat dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Pada tahun ini Korem 045/Gaya Menerima Hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi dan 1 Ekor kambing yang berasal dari keluarga besar korem dan masyarakat sekitar.(adi/yoza)

Komentar

Berita Terkait