oleh

Tekan Angka Kecalakaan, Satlantas Polres Melawi Pasang Spanduk Imbauan

MELAWI,detiknews.id-Satlantas Polres Melawi melakukan pemasangan banner imbauan di beberapa titik yang dinilai rawan terjadinya keceakaan bagi pengguna jalan.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pemasangan banner atau spanduk imbauan itu, dipasang di beberapa titik di Jalan Provinsi Nanga Pinoh- Sintang, Terminal Sidomulyo, Kota Nanga Pinoh dan Jalan Provinsi Nanga Pinoh- Kota Baru km 7 dan km 10,” tuturnya.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi melalui Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Suwaris, mengungkapkan pemasangan baliho atau banner imbauan tersebut agar pengguna jalan bisa lebih berhati-hati selama mengendarai kendaraannya

“Ada beberapa banner yang sudah kita pasang dan pemasangan baliho atau banner Imbauan ini untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian bagi pengguna jalan,” ujarnya, Kamis (03/09/2020).

Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa tujuan pemasangan baliho imbauan tersebut, untuk adalah salah satu langkah prventif guna mecegah dan menurunkan angka serta fatalitas kecelakaan yang terjadi di wilayah Kabupaten Melawi.

“Kami mengharapkan dengan pemasangan banner atau baliho ini, masyarakat lebih mengutamakan keselamatan bukan kecepatan dalam berkendara, serta dapat mengurangi angka kecelakaan, dimana masyarakat terus diingatkan untuk selalu berhati-hati dan tertib dalam berlalulintas,”terang Suwaris

(Arbain/Hms)

 

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait