Tahun Baru 2019, Polisi Lakukan Pembatasan Kendaraan Masuk Surabaya

Foto : Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Pandia bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan – detiknewsid/m9

Detiknews.id – Jelang Tahun Baru 2019, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menerjunkan 2500 tim untuk pengamanan Surabaya. Hal ini disampaikan saat menggelar cek  pasukan dan kendaraan dalam pengamanan lalu lintas.

Kapolrestabes Surabaya memaparkan,  akan melakukan pembatasan kendaraan yang akan masuk ke Surabaya saat pergantian tahun baru nanti.

Foto : Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Pandia dan Kapolrestabes Surabaya lakukan pengecekan – detiknewsid/m9

“Seperti di wilayah Waru kami tempatkan personel dan dari arah akses dari Madura juga kami siagakan personel, dari perbatasan Gresik menuju Kalianak juga kami tempatkan personel, ” tuturnya. Sabtu (29/12/2018)

Masih dengan Rudi, sesuai dengan amanat Kapolda Jatim bahwa tim yang diterjunkan dari 2500 personel dalam pengamanan nanti, nantinya bisa bertambah jika digabung dengan personel TNI dan ormas yang turut membantu pengamanan.

Foto : Kapolrestabes Surabaya Lakukan pengecekan di semua sektor lalu lintas – detiknewsid/m9

“Selain itu, dalam pengamanan pergantian tahun baru 2019 nanti, pihaknya juga mengerahkan beberapa alat penunjang untuk keperluan personel dalam melaksanakan tugas di lapangan,” pungkasnya.

Harapannya, dengan pengamanan yang kami siagakan. Polrestabes Surabaya siap melayani masyarakat Surabaya dan dihimbau masyarakat bijaksana dalam menggunakan jalanan dengan tertib, lancar dan kondusif. (M9)

Komentar

Berita Terkait