oleh

Syukuran Hut Polwan Ke 72,Polres Pangkalpinang Laksanakan Secara Virtual

Print This News Print This News

PANGKALPINANG — Bertempat di Aula Anton Soejarwo dalam,Kapolres AKBP TRIS LESMANA ZEVIANSYAH SH S.IK MH bersama seluruh Polwan Polres Pangkalpinang ikuti syukuran secara virtual dalam rangka Hut Polwan Ke 72 Selasa (01/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapolres Pangkalpinang bersama Pju dan Bhayangkari mengikuti acara syukuran dalam rangka HUT Polwan ke 72 di aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang.

Kegiatan syukuran dalam rangka Hut Polwan dilaksanakan dengan cara virtual untuk mendengar sambutan dari Bapak Kapolri dan Ibu Asuh Polwan (Ibu Kapolri) serta mengedepankan protokol kesehatan di era new normal ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP TRIS LESMANA ZEVIANSYAH SH S.IK MH mengucapakan selamat hari jadi kepada seluruh polwan khususnya kepada polwan Polres Pangkalpinang yang telah memberikan sumbangsinya kepada negara dengan telah mengabdi di Polres Pangkalpinang ini dengan baik.

Selain menjadi seorang Abdi Negara sosok Polwan merupakan ibu untuk anak anak nya dalam keluarga,Selamat sekali lagi saya ucapakan kepada seluruh Polwan Indonesia,”Ungkap Kapolres.

Semoga bertambah usia yang ke 72 ini Polwan bisa menjadikan Kamtibmas Kondusif dan masyarakat semakin produktif sesuai dengan motto hari jadi Polwan,”Ucap Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian nasi tumpeng oleh kapolres dan Pju kepada Polwan termuda Polres Pangkalpinang yakni Bripda Cut Wulandari.

Selamat dan sukses kepada Polwan Indonesia.(win/ale).

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait