Soaring Eagle Harley Davidson Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Detiknews.id Lumajang – Bantuan bagi korban bencana erupsi Gunung Semeru terus berdatangan. Salah satunya dari komunitas ‘Soaring Eagle Harley-Davidson Indonesia’ dan Ikawarna (ikatan warga singgasana), Alumnus SMA BPI 1991 Bandung, SDN Kal lll Surabaya. Hari ini mereka mengunjungi warga terdampak erupsi gunung semeru Di Kecamatan Pronojiwo, Lumajang untuk memberikan bantuan sosial. Minggu (12/12/2021).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Soaring Eagle Harley Davidson adalah Klub motor yang berdiri tahun 2010 dan diketuai oleh Erlov Hasibuan ini mengirimkan satu truk double dengan long boks yang berisi berbagai bentuk bantuan, mulai dari makanan pokok, obat dan alat kesehatan, keperluan bayi, perlengkapan mandi, selimut, susu, serta barang dan bahan makanan lain yang diperlukan. Untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak erupsi gunung semeru, Desa Supiturang, Pronojiwo.

“Bantuan ini bentuk empati kami terhadap warga terdampak erupsi Gunung Semeru.Kami ingin berbagi dengan saudara-saudara kami di sini,” kata Ketua (Soaring eagle Harley Davidson) Erlov Hasibuan.

Lanjut Erlov, sebelumnya, kami mengadakan survei dan berkomunikasi terlebih dahulu ke lokasi di sekitar bencana tentang apa saja bantuan yang sangat mendesak yang diperlukan sebelum menentukan jenis bantuan yang akan dibawa.

“Kegiatan di internal Soaring Eagle Indonesia yang ada divisi sosial kemasyarakatan ini merupakan event rutin yang digelar secara berkala atau saat ada kejadian tak terduga semisal bencana alam atau seperti erupsi Gunung Semeru ini, “imbuhnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait