oleh

Sinergitas MUI Dengan Polrestabes Surabaya, Sepakat Jogo Siroboyo

Detiknews.id Surabaya – Ketua MUI K.H. Abdus Somad Buchori menyambut baik Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho bersama Pejabat Utama, saat melaksanakan kunjungan ke Kantor MUI Kota Surabaya. Kegiatan diawali dengan Sholat Dhuhur Berjamaah di Masjid Al-Muhajirin.

K.H. Abdus Somad Buchori mengatakan, silaturahmi itu wajib, sebagai pembuka pintu rejeki. Yaitu dengan jalan Silaturahmi dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan menjalin ukhuwah Islamiyah.

” Kota Surabaya sangat diperlukan pemimpin yang bijaksana seperti bapak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho. Selain itu, Jogo selalu Siroboyo untuk melakukan Sosialisasi Kamtibmas menyejukkan masyarakat, ” ungkapnya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho memaparkan, kami datang dengan Silaturahmi ini untuk mencari berkah dan mohon doa restunya untuk menjaga Surabaya karena Surabaya milik kita semua.

” Maka dari itu sebagai orang baru di Surabaya, saya berharap bisa diterima dan mendapat dukungan dari para Kyai. Sebagai Kapolrestabes Surabaya semoga saya bisa diterima menjadi keluarga dan warga baru di Kota Surabaya,” tuturnya. Rabu  (12/06/2019)

Foto : Ketua MUI, Kapolrestabes Surabaya dan para pejabat utama – detiknewsid/m9

Masih dengan Kapolrestabes Surabaya, kami menyambut baik saran dan masukan dari MUI Kota Surabaya. Harapannya, para Kyai atau Khotib menyisipkan himbauan saat melakukan tausiyah.

” Selalu menjaga kerukunan dan tidak terpengaruh tentang Isu Politik yang berujung perbuatan anarkis/ kerusuhan massal. Kami senantiasa memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan dan pengaduan melalui aplikasi Jogo Suroboyo, yang sebentar lagi kami luncurkan,”  pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait