oleh

Serda Sugiyanto Bersama Tripilar Melaksanakan Sosialisasi New Normal

SELAT NASIK —  Koramil 414-06/Selat Nasik Kodim 0414/Belitung memiliki wilayah binaan meliputi Kecamatan Selat Nasik yang terdiri dari empat Desa dan beberapa pulau yang tersebar.

Serda Sugiyanto bersama Bhabinkamtibmas,Kepala Desa melakukan Sosialisasi New Normal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid -19 bertempat di Pulau Mendanau Desa Gersik Kecamatan Selat Nasik Kabupaten Belitung.Minggu (21/06/2020).

Serda Sugiyanto atas  seijin  Danramil 414-06/Selat Nasik mengatakan ,”Dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19 menuju New Normal jadi perlu kewaspadaan terhadap penyebaran covid – 19  di Desa Gersik Kecamatan Selat Nasik Kabupaten Belitung,”Katanya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan  sosialisasi upaya pencegahan penyebaran covid -19 di wilayah Desa Gersik dilakukan oleh tiga pilar desa yaitu Babinsa,Bhabinkamtibmas serta  Kepala Desa,”Ujar Serda Sugiyanto.

Dalam kegiatan ini Kami Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa Gersik menghimbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yaitu dengan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, jaga jarak minimal satu meter antar orang,cuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitaizer, makan makanan yg bergizi, dan selalu olahraga teratur,” Tegas Sugiyanto. (pr/edi)

Komentar

Berita Terkait