Semarak Bulan Bakti TNI-Polri, Kapolres Gresik dan Dandim 0817 Gelar Baksos

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik– Dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri tahun 2024, Polres Gresik menggelar bakti sosial, bakti kesehatan dan pembersihan tempat ibadah yang dilaksanakan serentak di wilayah Kabupaten Gresik. Jum’at (02-02).

Acara ini berlangsung di Selasar barat Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan Ketua MUI Kabupaten Gresik KH Mansoer Shodiq bersama Forkopimda Kabupaten Gresik dan tamu undangan.

Kegiatan Bakti sosial yang dilakukan secara serentak di 39 Polres Jajaran Polda Jatim yang dipimpin oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto secara zoom.

Terlihat ratusan masyarakat mengikuti pemeriksaan medis gratis dan pemberian ribuan paket sembako kepada masyarakat. Bakti kesehatan ini menjadi salah satu bentuk kontribusi dari TNI-Polri dan instansi terkait untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga
Kapolres Gresik Bersama Pentolan Suporter Jenguk Korban Bentrok di Stadion Gejos

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar menyampaikan, ini adalah komitmen bersama TNI Polri untuk terus mendukung pembangunan dan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Gresik.

“Semoga Bulan bakti TNI-Polri menjadi momentum untuk bersama-sama memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta mempererat hubungan antar instansi,” tutur Kapolres Gresik.

Salah satu warga, Siti mengucapkan rasa terimakasih mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis di bulan bakti TNI-Polri.

“Terimakasih banyak pak, memberikan manfaat kesehatan kepada kami dan masyarakat di Kabupaten Gresik,” kata Siti.(D1)

Komentar

Berita Terkait