oleh

Selama Long Weekend, Polres Bangka Tengah Terjunkan Ratusan Personil Pengamanan Protokol Kesehatan

Print This News Print This News

KOBA — 151 personil Polres Bangka Tengah diterjunkan untuk mengamankan sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan covid -19 di beberapa titik objek wisata di Kabupaten Bangka Tengah. Jum’at (21/08/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

151 personil Polres Bangka Tengah akan mengamankan di titik objek keramaian yang di prediksi ramaia di kunjungan masyarakat selama Long Weekend.

AKP Yudha Wicaksono selaku Kabag Ops Polres Bangka Tengah seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo mengatakan,” Personil yang di terjunkan untuk mengamankan kawasan objek¬†wisata,”Katanya

Objek wisata yang dilakukan pengamanan antara lain RTH Terentang Kecamatan Koba, Pantai Kebang Kemilau Kelurahan Arung Dalam , Danau Kaolin Desa Nibung dan tempat wisata lainnya yang di backup oleh personil Polsek Jajaran,”Ungkap Akp Yudha

Selain melakukan pengamanan objek , personil pengamanan akan melakukan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi covid -19,”Ujar Kabag Ops Polres Bangka Tengah.

AKP Yudha Wicaksono selaku Kabag Ops Polres Bangka Tengah menjelaskan,” Masyarakat¬†yang mengunjungi tempat wisata tetap harus menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan,” Terangnya.

Ditambah lagi personil akan berpatroli sembari melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan sesuai arahan dari kementrian kesehatan,”Tegas Kabag Ops.( */RNAL )

Sumber : Humas Polres Bangka Tengah

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait