- DetikNews.ID - https://detiknews.id -

Sedih Ditegur Camat Periuk Ibu Tukang Kopi Curhat

Detiknews.id,Tangerang-Seorang ibu tukang Kopi yang berjualan didekat kantor kecamatan Periuk Kota Tangerang curhat sedih  ditegur Camat ,ia sebut ini dari hati tidak mengada ngada.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dahlia (61) seorang ibu yang berjualan Kopi samping kantor yang pernah digunakan untuk Kantor UPTD Dinas Pendidikan Kota Tangerang secara sepontan curhat tentang keperibadian Camat periuk maryono hasan,selama belasan tahun ia berjualan di situ dan beberapa kali ganti camat keperibadian maryono dinilai berbeda.

“Camat yang sekarang ini beda mas,saya sampe sedih dia mau negur saya orangnya ramah,kamar mandi saya yang kotor aja dia masih mau masuk kencing diwarung saya” terang dahlia polos.

Selain ramah maryono juga di nilai dahlia perhatian tidak banyak bicara dan lebih banyak bekerja.

“warung sayakan udah rusak ,walaupun cuman membelikan Bilik motif untuk dinding warung perhatiannya bikin hati saya haru” terang dahlia berkaca – kaca.

Dalam bekerja maryono jarang sekali memerintah dia lebih sering turun langsung mencontohkan kepada bawahannya.

“Bapa itu ga banyak omong langsung aja dia kerjain sendiri,jadi anak buahnya segan langsung membantu tanpa harus disuruh” jelas dahlia sambil menunjuk maryono yang sedang memungut sampah di lokasi kebun ketahanan pangan.

Dahlia kembali melanjutkan curhatannya.

“makan aja dia sederhana,dia pernah nanya makan sama apa bu,saya bilang adanya ikan asin ,sambal sama lalaban, diamah mau, diakan sering di warung saya ada layangan punya anak saya dia mainan,jadi saya ngeliatnya beda banget ama yang sebelumnya,” tukas dahlia.(nur)

Info KPU Karo [1]