oleh

Satu Orang Meninggal Akibat Ruko Terbakar

Pekalongan,Detiknews.id — Peristiwa kebakaran ruko milik Hartati yang terletak di jalan KH Mas Mansyur no.24 Kota Pekalongan pada rabu 29 Juli 2020 sekitar pukul 02.45 WIB telah menyebabkan 1 korban jiwa dan 8 orang lainnya luka.

Sembilan korban peristiwa tersebut masih satu keluarga, korban meninggal dunia diketahui berjenis kelamin perempuan bernama Maulani (41), sedangkan 8 orang lainnya mengalami luka bakar dan saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Bendan Kota Pekalongan.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kronologis peristiwa tersebut, sekitar pukul 02.45 WIB, warga mendengar teriakan minta tolong dari dalam ruko dan setelah dicek ternyata terjadi kebakaran, kemudian warga sekitar berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan menghubungi Ketua RT setempat.

Dan kemudian meminta bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekalongan serta dari personil Polisi yang bertugas di pos jaga Lalu Lintas THR serta Polsek Pekalongan Barat.

Sekitar pukul 03.15 WIB, api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 2 unit KBM Damkar Kota Pekalongan. Penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan petugas Kepolisian, namun dugaan sementara akibat konsleting arus listrik. (HK)

Komentar

Berita Terkait