Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, Gelar Baksos Keliling, Dalam Rangka Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

Jakarta, Detiknew.id
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas yang ke-65 Kepolisian Republik Indonesia menggelar Bakti Sosial (Baksos) di beberapa daerah terutama yang ada di Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya pun menggelar baksos di beberapa titik wilayah Jakarta, pada Minggu, 20 September 2020.

Baksos ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 antara lain Ojol, Pedagang asongan, Pemulung dan PPSU yang ada di wilayah Jakarta, terutama untuk wilayah Satlantas Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan bakti sosial (baksos) di lima titik seperti Kecamatan Makasar-Cipayung, Pulogadung-Cakung, Matraman-Jatinegara, Ciracas-Pasar Rebo, dan Kramat Jati-Duren Sawit.

Teks foto : Telly BW, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur.

“Ada lima titik yg kami berikan baksos, dimana baksos ini ditujukan kepada masyarakat yg membutuhkan bantuan.” Ujar Telly BW, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Kegiatan pembagian sembako ini dinilai sebagai wujud kepedulian Kepolisian Kepublik Indonesia kepada warga yang kurang mampu dan terdampak di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Saat penyerahan baksos, tak lupa Kasatlantas Polrestro Jakarta Timur tetap memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dengan menerapkan Memakai masker, Cuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kompol Telly BW selaku Kasatlantas Polrestro Jakarta Timur, juga menambahkan dalam baksos kali ini turut dihadiri oleh PJU Polda Metro Jaya.

“Dimana tadi rombongan baksos sudah dilepas oleh Bpk Kapolda Metro Jaya dan didampingi oleh PJU Polda Metro Jaya.” Tambah Telly BW.

Andy Sagita

Komentar

Berita Terkait