oleh

Sat Polair Polres Bangka Barat an Melaksanakan Dialogis dan Sosialisasi Gakkum Kepada Masyarakat Nelayan

Detiknews.id,Muntok — Unit Patroli dan unit Gakkum Sat Polair Bangka Barat, Bripka Purnama Yuliyansah dan Bripka Trimarta Nugraha melaksanakan dialogis dan sosialisasi gakkum kepada masyarakat nelayan Dusun III Jalan Belak Desa Belo Laut Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat pada hari ,Selasa (03/12/2019).

jual properti

Kanit Patroli Bripka Purnama Yuliyansah melaksanakan dialogis dengan masyarakat nelayan agar pada saat melaut supaya mengutamakan keselamatan serta menampung inspirasi dari kelompok nelayan Dusun III Jalan Belak Belo Laut dan Unit Gakkum juga menghimbau apabila menemukan Tindak Pidana / pelanggaran di perairan khususnya penggunaan alat tangkap yang tidak diperbolehkan agar segera dilaporkan.

Kasat Polair Polres Bangka Barat IPTU Ferry Gunadi seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP M. Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H, juga menerangkan bahwa dialogis dan sosialisasi gakkum kepada nelayan ini bertujuan mendekatkan Polisi dengan masyarakat dan agar lebih berhati-hati pada saat melaut dengan cuaca sekarang ini yang tidak menentu serta mencegah tindak pidana di wilayah hukum Polres Bangka Barat.(rey/iwn)

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

 

Komentar

Berita Terkait