oleh

Sarah Management Jadi Wadah Artis dan Model

Detiknews.id.Jakarta – Sarah management yang menjadi Wadah artist & model untuk menyediakan talent kepentingan film, sinetron, iklan, presnter dan modeling secara resmi dilaunching, di bilangan Bambu Apus Raya nomor 44-45, Cipayung Jakarta Timur.

Sarah Dealova sebagai Direktur mengucapkan banyak terima kasih dan sekaligus mohon doa restu agar dapat menjadi satu management artis yang menjadi favourite di Indonesia.
Dengan slogan

jual properti

“Kami antar jadi bintang, Sarah management akan berkarya seoptimal mungkin untuk sediakan talent artis, dan model yang memiliki ciri khas artis berkarakter Indonesia, dan memiliki jiwa patriotisme yang baik,” ucapnya

Sebagaimana diketahui, bahwa dewasa ini banyak artis-artis di Indonesia yang sudah terkontaminasi dengan budaya budaya luar negeri, dan bahkan menjadi media branding melalui program Food (Makanan), fashion (Pakaian) dan film.

Sarah management akan mengkader artis artis yang berdedikasi kuat untuk branding kebangsaan dan nasionalisme. Serta kental dengan budaya budaya di Indonesia.

Dhea Qiqi dan Poetry Almitas sebagai bagian dari artis yang saat ini berada dalam keluarga besar sarah management mengaku senang jika management artis ini dikembangkan secara masif dan membangun kerjasama dengan berbagai production house (PH) dan seluruh stasiun Televisi di Indonesia.

Muhamad Ikhsan sebagai salah satu pengarah dalam Sarah management memberikan motivasi dan apresiasi sebesar besarnya agar perjalanan management artis yang di gawangi oleh Sarah dapat maksimal dan berkualitas.

Adam menegaskan bahwa Sarah management akan kita kemas dengan smart dan berbasi IT serta terintegrasi keberbagai media sosial di Indonesia. Dan Selamat bergabung dalam wadah keluarga “Sarah management kami antar jadi bintang.

Komentar

Berita Terkait