oleh

Sambangi Kantor Camat, Kapolsek Pesisir Utara: Berkoordinasi Itu Penting

Print This News Print This News

Pesisir Barat, Detiknews.Id—Kapolsek Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat AKP Heri Oktarino melaksankan giat anjangsana dan bersilaturahmi ke kantor Kecamatan Pesisir Utara guna menjalin koordinasi dan komunikasi sinergitas dengan unsur Muspika. Rabu (14/10/20).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

 

Kedatangannya, Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino disambut oleh Camat Pesisir Utara Syarif Husin, SH bersama staf.

 

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta berkoordinasi guna meningkatkan sinergitas dan juga membahas keamanan dan penanganan Covid-19,” ujar Kapolsek.

 

Kata Kapolsek, dengan cara silaturahmi ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan saling bersinergi guna mengambil langkah-langkah antisipasi dan pengamanan agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah hukum Pesisir Utara demi tercapainya situasi kamthibmas yang aman dan kondusif.

 

“Sinergitas itu sangat penting agar dapat memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat setempat,” katanya.

 

Hal itu di tanggapi oleh camat Pesisir Utara. Menurut camat, dengan saling berkoordinasi antar unsur Muspika diharapkan setiap kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar tanpa adanya suatu hambatan.

 

“Melalui kegiatan ini diharapkan unsur Muspika bersama Polsek Pesisir Utara dapat menjadi mitra kerja serta mempererat hubungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya,” ucapnya. (Peb)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait