oleh

Saksikan !! Polda Jatim Gelar Expo Barang Bukti Hasil Kejahatan

Detiknews.id Surabaya – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) akan menggelar Expo Barang Bukti Hasil Kejahatan. Kegiatan akan dimulai tanggal 24 hingga 30 September 2019. Hal ini disampaikan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela, S.H., S.I.K., M.H di Humas Polda Jatim Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya.

Foto : Humas Polda Jatim, Kasubdit III Jatanras Polda Jatim dan tim – detiknewsid/m9

Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela, S.H, S.I.K, M.H mengatakan, masyarakat dapat mengambil Barang Bukti ranmor yang digelar pada tanggal tersebut tanpa dipungut biaya apapun.

” Persyaratannya dengan menunjukkan surat tanda bukti kepemilikan yang sah dan surat tanda lapor kehilangan atau surat keterangan yang relevan lainnya,” tuturnya. Sabtu  (21/09/2019)

Masih dengan Leo, adapun pelaksanaan giat Expo gelar Barang Bukti tersebut akan dilaksanakan di Polda Jatim, hasil dari Polres Jajaran seperti dari Polres Gresik, Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polresta Mojokerto,  Polres Pasuruan Kota, Polres Pasuruan, Polres Tanjung Perak.

” Ribuan barang bukti berupa roda dua dan roda empat akan dibeberkan di halaman Mapolda Jatim. Sementara selain di Mapolda Jatim, giat Expo juga akan digebyar dibeberapa Polres lainnya yang serentak melakukan kegiatan yang sama di tempat masing masing dalam waktu yang sama. Kegiatan dimulai dari Pk. 10.00 hingga Pk. 17.00,” pungkasnya.(M9)

Komentar

Berita Terkait