oleh

Saat Rakernis, Kapolri: Humas Berprestasi Akan Diberikan KPLB dan Promosi Jabatan

Detiknews.id – Penghargaan paling tinggi bagi seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia peroleh dari pekerjaan itu, tapi menjadi seperti apa dia dengan kerja kerasnya itu. Dimana seseorang dapat memperoleh penghargaan atas akal, kefasihan, kecerdasan bagaikan udara yang menyejukkan bagi tanaman dan bunga, yang membuat mereka berkembang dan makmur.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Hal tersebut yang membuat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian memotivasi personil Polri dengan wujud penghargaan khusus kepada anak buahnya yang bekerja di bidang kehumasan. Penghargaan itu tentunya akan diberikan kepada mereka yang dinilai berprestasi dengan kerja kerasnya.

“Teman-teman di humas yang bagus, saya tidak akan segan-segan untuk berikan promosi sekaligus talent scouting untuk sekolah,” kata Tito di Mabes Polri sesaat setelah membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Humas, Jumat (30/8/2019).

Tito menyebut, dalam institusi yang dipimpinnya, fungsi humas tak kalah penting dari fungsi-fungsi lain. Sebab itu pula, Tito juga fokus membesarkan fungsi humas, baik dari anggaran, organisasi, dan rekrutmen.

Selain itu pula, tentunya Tito akan memberikan reward bagi yang berprestasi dan punishment bagi yang tidak bekerja dengan baik. Itu sebagai motivasi kerja mereka yang ditugaskan di kehumasan.

“Jadi KPLB (Kenaikan Pangkat Luar Biasa) diberikan tidak hanya yang berjuang bertarung fisik seperti di Papua kemarin ada yang kena panah. Tapi juga Humas pun kalau memang bisa punya kelebihan khusus, pengabdian yang luar biasa, kenapa tidak kita berikan reward, baik dalam bentuk promosi, sekolah, bila perlu KPLB,” terang Tito.

Pewarta: Daniel

Mungkin Anda Suka

Komentar