oleh

Resmikan Gedung Nurkamsina, Kapolres Berharap Kepolisian dan Masyarakat Bisa Terjalin dengan Baik

Detiknews.id – Tidak dapat disangkal Kepolisian Resort Malang seiring dengan dinamika perjuangan membangun negara, menjaga keutuhan wilayah RI dari perpecahan serta menjelang Asian Games 2018 dan HUT Kemerdekaan RI 2018 eksistensi dalam proses sosialisasi bermasyarakat turut berkontribusi bagi pembangunan sosial masyarakat itu sendiri.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Dalam hal ini, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSi selalu menjaga hubungan baik dan berharap jalinan Silaturohmi antara Kepolisian dan Masyarakat dengan semua pihak selalu terjalin dengan baik, ungkap AKBP Yade memulai sambutannya pada peresmian Gedung Nurkamsina di Pondok Pesantren Miftahul Munir dusun Krajan Rt 13 Rw 04 Desa Kalipare, Kec Kalipare, Kab Malang, Kamis (16/08/2018).

Pembukaan diawali dengan Istighosah yang dipimpin oleh Ustad M Zaeni dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Pembangunan Drs. H agus Basuki mengatakan bahwa pembangunan gedung Nurkamsina dimulai sejak 2016 dengan proses yang sudah berjalan sekitar 80%, tak lupa ucapan terimakasih diucapkan Panita kepada Bapak Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung atas dukungan dan bantuannya, pungkasnya.

Kapolres Malang AKBp Yade Setiawan Ujung, SH, SIk, MSi juga menUcapkan terima kasih kepada pihak Ponpes dan semua pihak karena pembangunan dapat berjalan dengan baik dan berharap pembangunan cepat selesai dan cepat dapat dipergunakan, ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa Tanggal 16 Agustus 2018 adalah bersamaan dengan Ulang Tahun Ibunda Kapolres. Kami Beharap jalinan Silaturahhmi antara Kepolisian dan Masyarakat serta semua pihak selalu terjalin dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan Peresmian gedung dan Santunan anak yatim oleh Kapolres Malang sebanyak kurang lebih 30 anak serta Foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian gedung AKBP. Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSi bersama Bpk. H. Takdir Ujung ( Orang tua Kapolres Malang ), Bpk Moh Geng Wahyudi ( Tokoh Masyarakat ), AKP. Fatkhur Rokhman, S.Pd ( Kapolsek Kalipare ) beserta anggota, Kapten Arm Yombundaya Gongalemba ( Danramil 13/Kalipare ), Daryanto ( Sekcam Kalipare ), Drs. Mukhlis Suwardi, M.Si ( Pengurus Yayasan Miftahul Munir ), M. Zaini ( Pengasuh Ponpes Miftahul Munir ), Drs. H. Agus Basuki ( Ketua Panitia Pembangunan ), H. Bustomi Mahmud ( Toga Islam Kalipare ), Asmori Suyanto ( Ketua Pok Al Khidmah Kab Malang ), M Khodir ( Sekdes Kalipare ), H. Usman ( Toga Islam ) dan Tokoh Agama & Masyarakat sekitar dengan jumlah kehadiran sekitar kurang lebih 85 Orang.

(D.Manurung)

Komentar

Berita Terkait