Relawan Prabowo-Sandi Gelar Lomba Qasidah dan Bazar di Jakpus

Detiknews.id.Jakarta – Relawan yang tergabung di Garuda Indonesia menggelar lomba qosidah, marawis, dan bazar hasil anak bangsa, kegiatan diadakan untuk program pemerintah yang baru, Prabowo-Sandi, mewujudkan Indonesia adil, makmur dan sejahtera.

“Kegiatan kita kemas dalam bentuk perlombaan, salah satunya lomba musik nuansa islami, serta pameran hasil kerajinan warga sini,” kata Ketua Garuda Indonesia, Iwan Yusuf, dikediaman aspirasi Prabowo-Sandi, Jalan Cut Mutia No.18 Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu (3/3/19).

Menurut Iwan, pihaknya sudah menyatukan dalam bentuk binaan Usaha Kecil Mandiri (UKM), untuk masyarakat dan para anggotanya, dengan menujukan kerajinan tersebut, melalui kegiatan bazar hasil anak bangsa.

“Kita sudah buat pelatihan training center, tanggal 9 maret 2019 ini, kita akan buat pameran tampilkan hasil UKM yang kita bentuk, yang disertai juga beragam kegiatan lomba,” paparnya.

Baca Juga
Launching Big Bad Wolf Yang ke-5 Diskon 60% - 80% Dari Tanggal 6-16 Maret

Iwan mengaku pihaknya sudah bekerja nyata sebagai relawan, berjuang dan membuat kegiatan yang positif, menjalankan kegiatan keagamaan seperti talim, dari rumah kerumah setiap hari sabtu, dan silaturahmi antar masyarakat sekitar Jakarta.

“Semoga adanya kegiatan ini bisa manfaat bagi kita semua, terutama buat kaum milenial, yang sudah agak melupakan kegiatan keagamaan,” harapnya. (mul/yuli)

Komentar

Berita Terkait