oleh

Prokes, Polsek Kronjo Edukasi Masyarakat Di Pulau Cangkir

Print This News Print This News

TANGERANG — Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten gelar patroli dialogis di lokasi wisata Pulau Cangkir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/8/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Patroli intraktif ini dilakukan untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan kepada masyarakat khususnya wisatawan.

Kapolsek Kronjo AKP Riyadi mengatakan, kegiatan pengawasan protokol kesehatan digencarkan untuk mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, kami terus melakukan edukasi seperti ini kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

AKP Riyadi menuturkan, setiap pengunjung ke tempat wisata diwajibakan menggunakan masker selama berada di lokasi. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami mengimbau masyarakat agar membiasakan diri menggunakan masker khususnya di luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter serta membiasakan diri mencuci tangan setelah menyentuh benda,” kata Kapolsek.(MAD SUTISNA)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait