Prajurit, PNS dan Persit Korem Gaya Menerima Pengarahaan Pangdam II/Sriwijaya

Detiknews.id ,Namang — Bertempat di Aula Depati Amir Makorem 045/Gaya,Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memberi pengarahan kepada Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya serta Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya,Rabu sore 14/10/2020 ,Pengarahan tersebut dalam rangka kunjungan kerja pertama Pangdam ke Korem 045/Garuda Jaya dan Jajarannya setelah menjabat sebagai Panglima Kodam II/ Sriwijaya.

Kunker ini Pangdam didampingi oleh Kapok Sahli, Asintel, Aster Kasdam II/Sriwijaya, Kapendam II/Sriwijaya dan Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya beserta pengurus Persit PD II Sriwijaya.

Dalam pengarahan tersebut Pangdam menyampaikan beberapa tantangan kedepan yang harus diwaspadai oleh prajurit, PNS dan Persit antara lain sinergitas TNI-Polri dan masih tingginya angka pelanggaran prajurit.

Baca Juga
Prajurit Satgas Yonif MR 411/Pandawa Kostrad Gelar Posyandu di Pedalaman Papua

Selain itu penegakan Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid-19, masalah Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 dan bagaimana menciptakan kondusifitas wilayah.

Pesan Pangdam dalam pengarahan tersebut bahwa prajurit harus profesional. Untuk menjadi prajurit yang profesional harus disiplin, mahir dibidang tehnis dan taktis sesuai jabatan, serta fisik dan kesehatan harus prima dan terpelihara.

Selanjutnya prajurit harus bisa membangun rumah tangga yang Samawa dengan menata pikiran dan selalu bersyukur agar keluarga sejahtera, bahagia dan beruntung.

Terakhir prajurit harus bijak dalam menggunakan media sosial. Pesan Pangdam.(*/Yoza).

Komentar

Berita Terkait