oleh

Polsek Pakuhaji Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019

Detiknews.id.Tangerang – Polsek Pakuhaji menggelar turnamen bergengsi futsal kapolres cup 2019 tingkat kecamatan, yang diikuti 14 desa dan 12 dari ormas serta lsm yang berada di Kecamatan Pakuhaji.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan yang mempertemukan 26 tim, disambut antosias para pecinta olahraga futsal, yang diadakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun, dilapangan futsal Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/6/19) pagi.

Menurut Kapolsek Pakuhaji, AKP Suyatno, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi, dan menjaga persatuan masyarakat Kecamatan Pakuhaji, melalui olahraga futsal pasca pemilihan umum 2019 beberapa minggu yang lalu di Indonesia.

“Dengan adanya turnamen ini, diharapkan warga Pakuhaji makin erat jalin persodaraan, dan bisa ciptakan situasi yang aman, tenang dan kondusif, serta lupakan berbedaan politik usai pemilu,” pesannya.

Suyatno menyebut kegiatan turnamen futsal untuk merebutkan tiga juara dari Kapolres Metro Tangerang Kota, dan ia berharap turnamen tersebut bisa berkesinambungan, dalam rangka HUT Bhayangkara yang akan datang, untuk medekatkan  masyakat dengan Polri.

“Bagi para juara fusal akan diberikan hadiah dari Bapak Kombes Abdul Karim, karena ini sangat atensi sekali, mudah-mudahan turnamen ini bisa diadakan lagi kedepannya, dan warga makin dekat sama Polisi,” inginnya.

Lebih lanjut Suyatno mengatakan, bahwa sebentar lagi diwilayah Kecamatan Pakuhaji, akan mengadakan pesta demokrasi pilkades, ia meminta kepada seluruh masyarakatnya agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama.

“Tidak lama lagi di daerah kita ini akan ada pemilihan kepala desa, semoga pesta demokrasi nanti bisa nyatukan, serta silaturahmi warga Pakuhaji, sehinggga tidak terjadi benturan,” harapnya.

Turnamen bergengsi yang dibuka langsung tendang pertama ketiang gawang, yang dilakukan Kapolsek Pakuhaji, AKP Suyatno sangat disupport dan disambut antosias pecinta olahraga di Pakuhaji. (igor)

Mungkin Anda Suka

Komentar