Polsek Muntok Giat Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19

MUNTOK — Sebagai upaya pencegahan penularan virus COVID 19 di wilayah hukum Polsek Muntok Polres Bangka Barat , Anggota Polsek Muntok melaksanakan kegiatan Patroli Objek Wisata di Pantai Iklim Teluk Rubiah Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Pantai Baru Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, dan Pantai Tanjung Kalian Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid – 19 di wilayah hukum Polsek Muntok Polres Bangka Barat.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan giat pembagian masker oleh anggota Polsek Muntok kepada pengunjung pantai yang tidak menggunakan masker. Sabtu (22/8/2020).

Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H didampingi KA.SPK III Bripka Zulkirman dan personel lainnya, mengatakan selain membagikan masker gratis, dirinya memberikan himbauan ke masyarakat, agar masyarakat menjaga jarak minimal 1,5 meter apabila berkomunikasi sesama rekan atau dengan siapapun tanpa terkecuali.

“Kita juga menyampaikan ke warga, untuk wajib menggunakan masker apabila keluar rumah dan jaga jarak serta rajin mencuci tangan. Hal itu untuk memutus mata rantai penularan virus COVID -19,” kata Kapolsek Muntok.

Kegiatan patroli dan pemantauan di wilayah tempat – tempat wisata Pantai untuk memonitor kegiatan warga pada saat hari libur guna antisipasi Covid-19 di Kecamatan Muntok,kegiatan patroli objek wisata di Kecamatan Muntok guna memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Muntok, ujar AKP Taufik Zulfikar, S.H.(*/zema)

Komentar

Berita Terkait