Polsek Jebus Sosialisasi Narkoba, Lalu-Lintas Dan Medsos di SMPN 3 Jebus.

Bangka Barat, detiknews.id – Anggota Polsek Jebus yang diwakili Kasi Humas, Kanit Lantas & Bhabinkamtibmas Desa Rukam melakukan Sosialisasi & Penyuluhan kepada Siswa-Siswi SMPN 3 Jebus di Desa Rukam,Kecamatan Jebus.

Hadir dalam Sosialisasi tersebut, Kepala SMPN 3 Jebus Mulyadi Spd, Staf Guru & sekitar 50 Orang Siswa-Siwi Sekolah tersebut. Senin (18/11/2019)

Dalam Kegiatan Sosialisasi ini berisikan Materi tentang Bahaya Narkoba serta bijak Bermedia Sosial yang disampaikan Bripka Martino PB.

Selanjutnya Materi dilanjutkan dengan Tertib Berlalu Lintas oleh Bripka Rizki RA. Sosilisasi ditutup dengan Tanya Jawab antara Pemateri dengan Siswa-Siswi yang terlihat sangat Antusias dengan penjelasan dari para Tim Sosilisasi.

Kapolsek Jebus, AKP M.Saleh S.I.K melalui Kapolres Bangka Barat, AKBP M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H menerangkan.

Baca Juga
Sat Binmas Polres Bangka Barat Beri Pembinaan Kepada Anggota Pramuka

“Bahwa kegiatan Sosialisasi ini disamping mempererat antara Polisi dengan Pelajar & Pihak Sekolah, juga memberikan Wawasan & Pengetahuan kepada Siswa-Siswi.

“Terutama menyangkut masalah Narkoba, Lalu Lintas & Media Sosial. Diharapkan ke depannya Siswa-Siswi SMPN 3 Jebus dan memahami Bahaya Narkoba & Medsos serta makin Tertib dalam Berlalu Lintas.” Ujar AKP M.Saleh S.I.K.

Jurnalis : Rey

Sumber : Humas Res Babar

Komentar

Berita Terkait