Polsek Jebus Bagikan 30 Paket Sembako Di Pemukiman Transmigrasi Jebus

JEBUS — Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia, Polsek Jebus Polres Bangka Barat melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan 30 paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Transmigrasi Dusun Kampak Desa Jebus Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. Jum’at (21/8/2020)

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh Seizin Kapolres AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT RI ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap warga.

Dengan di laksankannya pembagian 30 paket sembako oleh Personil Polsek Jebus kepada warga di harapkan dapat membantu warga yang kurang mampu atapun yang terdampak dari penyebaran Virus Covid-19.


Kapolsek mengatakan bakti sosial tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan bantuan 30 paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di Transmigrasi Dusun Kampak Desa Jebus Kecamatan Jebus.

” 30 paket sembako kita antarkan langsung bantuan tersebut ke rumah-rumah warga di pemukiman Transmigrasi, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa,” Ujar Kapolsek Jebus.

Kapolsek Jebus juga berharap, agar kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang ada di pemukiman Transmigrasi Dusun Kampak Desa Jebus setempat, mengingat situasi saat ini masih di tengah pandemi Covid-19.

“Maka dari itu, kita memberikan bantuan ini langsung ke rumah-rumah warga penerima, karena kami tidak menginginkan adanya kerumunan warga, dan kita juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga,” pungkasnya Kapolsek Jebus.(*/zema)

Komentar

Berita Terkait